Clueless

Kadang terasa lelah jika melihatnya sendiri membuang waktu dengan hanya menaruh kepala di meja sembari mendengarkan musik cadas kesukaannya di perpustakaan. Hanya dengan itu, ia mempunyai alasan mengapa ia tak pernah mau pulang lebih awal.

A fan fiction starring by

CNBlue’s Lee Jong Hyun and Actress Gong (Yoo) Seung YeonAbout School life

In General

Mungkin hal yang paling menarik bagi Jong Hyun adalah ketika bel pertanda pelajaran telah usai bergema. Ketika itu, sudut bibirnya yang kanan tertarik bersamaan dengan hela napasnya yang cukup berat. Tak pernah lupa dirinya untuk melirik ke sudut meja paling kanan belakang sembari mengira-ngira.

Jonghyun selalu membuat hipotesa bahwa ketika guru berpesan untuk menindak lanjuti tugas di rumah, dirinya akan tersenyum. Bukan, bukan karena hari itu juga ia melepas tugas sekolahnya hanya karena ia yakin seratus persen bahwa akan ada tujuan yang menarik baginya usai pelajaran berakhir.

 

Hawa perpustakaan memang tidak lagi menjadi hal yang menjijikan untuk pemuda yang satu ini. Aroma buku-buku tahun sembilan puluhan yang tersusun rapi adalah sambutan hangatnya ketika dirinya sudah sampai di tempat tujuan – kursi-meja yang disediakan untuk membaca.

“ Apa kau tak pernah langsung pulang ketika pelajaran telah usai? ” Sesosok wanita yang selalu merasa terganggu akan kehadirannya, saban kali dirinya berada di perpustakaan protes. Adalah Yoo Seungyeon, teman wanita kelasnya – atau lebih tepatnya gadis yang satu-satunya Jonghyun taksir di kelas.

Seungyeon memang tak pernah absen untuk menghabiskan waktu panjangnya seusai pelajaran sampai senja menjelang malam – atau lebih tepatnya sampai perpustakaan sekolahnya akan tutup. Dan Jonghyun yang selalu menjadi bayangan baginya, meskipun ia hanya tidur menandahkan kepalanya di meja sembari menyumbat kedua telinganya dengan earphone.

“ Sampai kau berhenti membaca buku-buku lawas di perpustakaan.” balasnya menatap Seungyeon.

Yang menjadi lawan bicaranya hanya menyipitkan kedua mata, akan ketidak setujuan tentang jawaban Jonghyun.

Sekarang Jongyun hanya tersenyum puas, merasa bahwa dirinya baru saja memenangkan lotre untuk yang untuk kesekian kalinya.

“ Bagiku… tidak ada hal yang menarik sepanjang sisa waktuku untuk hanya berdiam diri di rumah. Itu terlalu klise.” Jawab Seungyeon

Awalnya Jonghyun ingin memasangkan earphone putih yang telah di set lagu kesukaannya, hanya saja cerita dari gadis di sampingnya lebih menarik daripada musik yang sudah berderum di kedua earphonenya.

“ Seberapa klise?”

Retorik!

Seungyeon hanya menaikan bahunya sembari menghela napas. Dengan telunjuknya ia mendorong kening Jonghyun menjauh dari wajanya.

“ Lebih baik kau tidur dan jangan menggangguku.”

End.

P.S Jika kalian merasa bingung dengan jalan ceritanya; bahwasanya Seungyeon memang sengaja membaca buku di perpustakaan sepulang sekolah dan Jonghyun juga sengaja mendengarkan musik di perpustakaan. Alasannya karena mereka sama-sama saling ingin menemani. Jadi pada intinya mereka memang mempunyai insting yang sama sekaligus tujuan yang sama yang sama sekali mereka tidak ketahui.

Thanks for reading ^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s