dasda

Mungkin banyak yang belum tau tentang Dream Catcher. Pertama kali gua kenal sama ini benda gara-gara gua nonton drama korea The Heirs. Yaaaa itu dia The Heirs yang mana pemeran utamanya Lee Min Ho dan Park Shin Hye, walaupun banyak artis dan aktor yang terkenal di drama itu, tapi lu pasti udah bisa nebak siapa pemeran utamanya. Padahal mah Dream Catcher udah tenar pas jamannya Twilight. Gatau Twilight ? MasyaAllah, itu loh…. Film vampir yang banyak banget ditunggu-tunggu sekuel Breaking Downnya yang part 1-2, hahaha ketauan deh.  Okay back to topic, jadi gini.. tiba-tiba gua pengen banget beli ini benda tapi dimana? Dan siapa yang jual kira-kira? Di Indonesia belum pernah gua temuin orang yang jual beginian, dan juga orang-orang yang ga terlalu antusias banget buat milikin ini benda. Pernah terfikirkan *azekkk mikir buat bikin sendiri di rumah dengan bantuan mbah gugel tapi materialnya susah banget buat dicari, dan juga kebanyakan yang bikin tutorial ini tuh orang-orang bule yang mana bahasanya agak sulit diterka dengan mata telanjang (?) haha, maksutnya kalo ga ada bantuan kamus suka bingung, yaaa terpaksa jalan satu-satunya adalah gugel translit. Dan kenyataannya, fasilitas gugle translit ini malah membuat kita semakin bingung. You know lah ini bukan rahasia umum, kalo soal bahasa translitan mbah ga lulus-lulus, tapi memaksakan untuk membantu banyak manusia khususnya kita-kita yang sangat males buat ngubek-ngubek kamus “ Yang instan aja ada, kenapa harus ribet?” Iya sih yang instan itu lebih cepet, tapi kelemahannya banyak banget.

Dx

Dream Catcher…. Apa kegunaannya?

Kali ini gua akan menjelaskan masalah absurd ini. Sebenernya ini fantasi banget buat percaya sama yang begini-beginian. Dari segi agama gua juga ga boleh buat percaya sama sembarang hal kaya gini, jadilah musyrik kalo gua bener-bener percaya. Pas gua nonton drama The Heirs si, kata Cha Eun Sang ( Park Shin Hye) tapi sebenernya doi dulunya juga ga tau apa gunanya ini benda *sok tau ah pernah kenalan aja kaga udah berprasangka macem begitu. Katanya si ini buat penangkal mimpi buruk, jadi cuma mimpi indah doang yang bakal ketangkep. So gua bener-bener ga akan percaya sama yang hal kaya gini, karna ibu gua juga bakal nampar gua kalo emang bener-bener percaya sama yang begini-beginian *boong ding, hehehe. Sebenernya gua pengen punya ini benda karna unik aja. Bentuk-bentuknya trus warnanya yang natural.. pokoknya banyak dah yang gua suka dari Dream Catcher ini.

Mungkin kalo ada yang tahu ini beli dimana, bisa kasih info ke saya. Daerah Jakarta Timur gitu ada ga ya kira-kira yang jual… hehehe *ngarep banget pengen di kontak.

Yapp… itu aja sih, karna sampe sekarang gua belum punya Dream Catcher dan pengen pengen pengen banget memilikinya… *Eaaaa hehehe. Thanks

Xoxo…

Iklan

3 pemikiran pada “Dream Catcher

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s