Hai chingu, hehehe kali ini ane mau bahas tentang fakta Exo di acara variety show Weekly Idol. Untuk kedua kalinya Exo mampir di acara ini lagi gara-gara viewersnya banyak dari bintang tamu sebelumya( Suju dan shine) so, check it out —->

* Luhan yang di episode sebelumnya jarang di shut, di sini dia diberi kesempatan selama 1 menit untuk uji kebolehan. Pertama-tama Luhan memperkenalkan diri, yang pada akhirnya dia bingung harus ngapain. Tapi ujung-ujungnya dia berdiri jadi pohon (haha, jadi malah ngebebanin itu mah)

SC20131016-220611

SC20131016-220655

* Gilirannya Chen, Suho, Sehun dan Chanyeol yang mesti ngeluarin jurus kemampuan mereka. Yaaaa tau lah, di episode kemaren mereka bener-bener gatot buat ngeluarin jurus. Dimana Chen ngeluarin jurus Petir, Suho Air, Sehun Angin dan Chanyeol Api. Dan emang ya mereka mungkin udah latihan sebelumnya kali yaa jadi udah lumayan bagus.

SC20131016-220724

SC20131016-220731

SC20131016-220737

SC20131016-220749

* Dan yang terakhir buat memperbaiki kesalahan minggu kemaren tuh si Tao, hahaha. Di episode sebelumnya Tao unjuk kebolehannya yaitu, Wushu pake tongkat. Walhasil… niat doi buat nangkep tuh tongkat, ehhh tongkatnya malah kelempar jauh (padahal tampangnya udah meyakinkan banget) Di sini materialnya diganti jadi make besi yang ada rantenya gitu. Kalo diperhatiin doi cuman muter-muterin tuh besi. Dan take 1 masih gagal. Tao tidak putus asa, dia mencobanya lagi… dannnnnn take 2 gagal lagi, tuh besi lepas dari jangkauan tangannya dan kelempar (lumayan banget kalo kena). Doi bilang kalo besinya itu agak licin, dan dia mencoba sekali lagi. Nahhhh yang terakhir ini cool banget. Berhasil!!! *nyanyi ala dora

SC20131016-220830

SC20131016-220844

SC20131016-220850

SC20131016-220906

SC20131016-221005

SC20131016-221012

to be continue…

Iklan
Posted in Exo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s